Monday, July 28, 2014

Tips Untuk Memilih Burung Supplies Cage

Unknown

Hampir semua burung mengambil kesenangan dalam memiliki rentang yang sama sekali berbeda dari kandang mereka. Benar-benar daerah yang berbeda bagi mereka untuk menghadapi semua melalui kandang. Ini membantu mereka benar-benar merasa seperti tinggal tambahan meniru alam, dan semak-semak dan semacamnya. Pastikan Anda memilih bahan yang aman ketika memilih satu hal bagi mereka untuk bertengger di. Beberapa penyedia akan cedera burung ft, dan mengakibatkan infeksi. 

Dalam hal mainan, Anda banyak memilih yang tepat. Untuk burung sebanding dengan burung beo dan parkit memilih mainan yang berwarna-warni dan memanjakan baik bagi mereka. Mereka mengambil kesenangan dalam mainan seperti ini sebagai akibat dari mereka burung yang sangat pintar. Sudah lazim bahwa mainan biasanya dihancurkan oleh burung Anda, sebagai akibat dari mereka makhluk alami penasaran, sehingga memungkinkan mereka untuk melakukannya. Namun sangat penting di seluruh ini tentu saja menghancurkan dari, burung tidak terluka. 

Salah satu faktor lain untuk berhati-hati untuk jual ultimate nutrition

Hen Anda dapat berkembang menjadi terjebak dalam mainan dengan rantai yang penting cincin semacam terbuka, yang dapat memberikan ancaman bagi ayam Anda. Ini lebih tinggi untuk mencoba untuk menemukan mainan dengan jepitan logam atau cincin plastik dalam berbagai warna dan ukuran untuk menjaga burung diduduki dan nyaman. Bahkan cat di bar kandang akan sangat berbahaya untuk chook Anda ketika Anda memilih kandang cocok. Hati-hati, dan meminta sebelum Anda membeli. 

Burung, terutama burung beo, cermin cinta. Tempatkan cermin dan bertengger sepanjang kandang pada burung Anda. Pastikan cermin bersih, dan tidak memiliki tepi tajam tempat chook dapat melukai diri. Pastikan untuk mengubah tempat mainan, dan bertengger sesekali untuk menjaga ayam Anda dari berubah menjadi bosan.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel