Monday, July 28, 2014

Apakah Anda Birds Sekarat? Zinc / Keracunan Timbal Bisa jadi tidak curiga Pembunuh!

Wesly Situmorang

Zinc Keracunan - aku salah menaruh tergantung dari berbagai kesempatan bahwa seseorang berlari ke outlet saya sebelumnya hewan peliharaan panik dengan unggas yang sakit. Terlalu biasanya masalah dikatakan kandang ayam yang diberikan setelah mereka membeli unggas tersebut. Banyak pemasok hanya tidak melihat isu-isu yang kandang baru dapat menimbulkan. Permintaan utama saya tanyakan adalah apakah atau tidak itu adalah kandang baru. 

Tanda - Tanda-tanda sebagai berikut: ringan dalam dada, kejang, kurangnya kemantapan, haus yang ekstrim, terengah-engah, masalah dalam menelan dan kotoran berair ekstrim berpengalaman. Dalam keadaan berlebihan darah bisa lancar. Tanda-tanda ini dapat masuk ke dalam satu hari atau lebih dari chook datang ke dalam kontak dengan ayam bubuk. 

Burung yang sakit untuk sementara waktu memiliki beberapa cedera ginjal yang kekal. Kebingungan adalah bahwa tanda-tanda mungkin menunjukkan sesuatu dari stres cacing untuk koksidiosis. Coccidiosis dapat ditangani dengan sulfur zat didasarkan terutama namun apakah itu Zinc Keracunan maka obat yang dapat membunuh ayam dalam jam. Keracunan timbal memiliki tanda-tanda yang sebanding dan dibawa oleh memimpin sebagian besar didasarkan cat. 

Pencegahan dan Remedy - itu adalah mudah. Setiap produk galvanis baru harus mencuci dengan jual cla ultimate nutrition Acetic Acid dengan lantai agen energik. Anda akan ingin chip jauh setiap serpih cat besar dan deposito dengan scraper aa dan menghilangkannya. TIDAK DI SANGKAR THE! Terapi adalah dengan suntikan kalsium EDTA, cairan infus untuk dehidrasi yang tepat, ditambah panas dan vitamin tambahan membantu program terapi dalam tiga-7 hari. 

Kesimpulan - Dapatkan unggas Anda ke dokter hewan langsung dalam acara yang Anda menduga seng atau keracunan timah dan memberitahu mereka mengapa Anda percaya bahwa Anda belajar kandang adalah masalah sehingga sulfur sebagian besar didasarkan obat tidak diberikan.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel