Monday, July 28, 2014

Jendela & Bird Cedera

Unknown

Rumah jendela di rumah-rumah dan tempat kerja membunuh sebanyak satu miliar burung per tahun berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Cornell Lab Ornitologi. Kebanyakan kelemahan khas yang menyebabkan banyak kecelakaan dan kematian ayam tahunan jendela. 

Apa yang menyebabkan unggas untuk terbang langsung ke jendela? 

Burung melihat refleksi dari halaman Anda dan langit dalam jendela. Sebagai hasil dari mereka mengira bahwa mereka sedang terbang ke arah objek yang sebenarnya seperti pohon, semak-semak, sejumlah bunga, dan bahkan langit terbuka. Mereka terbang kepala-on ke jendela menimbulkan kecelakaan kepala dan leher bersama dengan hilangnya nyawa. 

Beberapa burung teritorial dan jarang pertempuran burung yang berbeda setelah mereka mendekati telur mereka. Beberapa burung ini tidak tahu perbedaan antara chook aktual dan refleksi mereka sendiri pada sebuah window. 
Saya merenungkan membangun rumah dengan cepat dan saya perlu untuk menjadi unggas menyenangkan. Apa yang dapat saya lakukan untuk desain hunian saya untuk menjaga mereka dari terbang ke jendela rumah dewa fitnes youtube

Jauhkan dari menempatkan jendela rumah Anda akan melalui satu sama lain. Mereka menawarkan kesan cara fly-by transparan pandang. Untuk ini Anda yang sudah punya rumah dibangun dan juga Anda memiliki jendela rumah akan melalui satu sama lain Anda mungkin dapat mencegah burung terbang dengan cara dengan hanya memiliki satu tirai atau buta dibuka sedangkan sebaliknya ditutup atau menutup. 

Apakah memasukkan pengumpan chook di jendela berbahaya untuk burung? 

Jendela pengumpan yang terhubung ke jendela dan tidak berbahaya bagi burung. Burung terbang perlahan ke arah feeder untuk makan makanan mereka dan jika chook yang terbang ke jendela mereka jarang memukulnya dengan berkendara cukup untuk terluka.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel