Monday, July 28, 2014

Mengadopsi burung

Wesly Situmorang

Ada sejumlah burung yang Anda bisa melestarikan di rumah sebagai hewan peliharaan. Adopsi Chook adalah salah satu adopsi lain yang berlangsung menyerupai mengadopsi anjing dan kucing. Namun ketika mengadopsi burung Anda harus siap untuk mempertahankan mereka, sebagai akibat dari tidak seperti hewan peliharaan yang berbeda burung ingin cukup banyak perawatan. 

Setiap kali Anda melakukan burung Anda harus siap untuk bulu terbang di seluruh dan dalam kasus yakin beo yang meniru suara Anda. Namun burung melakukan ingin perawatan tetap sebagai hasil dari itu adalah suatu keharusan untuk menjamin Anda bisa menempatkan jumlah yang benar makanan unggas dan air dalam kandang. Kedua kandang harus dibersihkan secara teratur karena kenyataannya kotoran ayam tidak harus menumpuk. Kandang harus disimpan di luar ruangan, tidak kurang dari banyak hari sebagai akibat dari itu tidak baik bagi burung-burung berada di rumah secara teratur. Namun bagi jual power caps ultimate nutrition yang pergi di luar memastikan pintu kandang tidak dapat membuka dengan kesalahan. 

Burung adalah beberapa makhluk yang paling menakjubkan yang pernah dibuat. Mereka sudah suara yang menakjubkan setelah mereka bernyanyi seperti karena mockingbird yang tetap bisa sangat jarang memiliki sebagai hewan peliharaan. Ada beberapa burung Anda juga dapat membuat hewan peliharaan mengingatkan burung beo, burung hantu dan banyak tambahan. Meskipun demikian burung seperti elang, gagak dan elang biasanya bukan tipe Anda akan menemukan sebagai hewan peliharaan rumah, mereka akan kemungkinan besar akan hadir di tempat penampungan chook. 

Ketika orang memutuskan untuk memutuskan adopsi unggas mereka harus tahu apa burung makan dan minum di samping apa yang penting untuk merawat hewan. Data ini mungkin diberikan dengan cara web atau dari hati ayam kampung atau tempat kudus. Kebanyakan burung seperti biji dan buah-buahan.

0 comments:

Post a Comment

 

Teknologi

Resources

Travel